Viral Janda Muda Cantik di Bangka Jual Rumah dan Bonus Siap Dinikahi, Ini Nomor HP-nya

Metha Kanzul, seorang janda muda dan cantik di Desa Mesu, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mendadak viral di media sosial usai memasang iklan jual rumah di media sosialnya.

Pasalnya, dalam iklannya itu, perempuan 30 tahun itu juga membubuhkan kabar bahwa dirinya siap dinikahi oleh pembelinya.

Metha memajang iklannnya di Forum Jual Beli Pangkalpinang. Pada iklannya itu tertera keterangan bahwa luas tanahnya itu 12×24 meter dan ukuran rumahnya 6×10 meter.

Rumahnya itu berlokasi di Desa Air Mesu Timur, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. Dia juga memajang nomor ponselnya yaitu 0882 7663 3436.

“Saya menjual rumah ini sekaligus mencari jodoh, mudah-mudahan rumah ini cepat laku terjual dan saya juga bisa menemukan pasangan hidup baru,” kata Metha di rumahnya, Rabu (15/7/2020).

Setelah iklannya viral, Metha mengakui dirinya mendapat banyak respons, terutama dari para pria yang tertarik padanya.

Janda Muda Tewas Gantung Diri di Cirebon, Sempat Dandan dan Selfie Pakai Tali Jemuran

Ubah Penampilan Bikin Wanita Ini Tidak Jadi Insecure karena Gagal Menjadi Istri

Metha Kanzul, janda cantik usia 30 tahun jual rumah plus siap jadi istri pembelinya. (Foto: Facebook/Metha Kanzul)

Metha mengaku tak keberatan akan hal tersebut. Namun dirinya lebih melayani pertanyaan seputar penjualan rumah.

Selain seorang singel parent, Metha yang bekerja di Kimia Farma, juga dikenal sebagai wanita karier untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Banyak yang tanya kriteria. Ya saya jelaskan kalau sopan. Saya tidak risih asal tanyanya tidak macam-macam. Ada juga yang tanya sekalian cari jodoh ya mba. Ya saya bilang iya,” papar janda satu anak ini, seperti dilansir Antara.

Seandainya sesuai kriteria, pembeli ataupun calon pembeli bisa mendapat rumah berserta penghuni, yakni Metha dan anaknya.

“Kalau pagi saya jam 7 berangkat dari rumah, langsung ngantor. Kebetulan saya kerja di Kimia Farma. Bagian pelaksana penjualan untuk area saya Sungailiat sama Belinyu. Pagi-pagi saya sudah berangkat ke luar kota, kunjungan ke rumah sakit, ke apotek, untuk mengadakan obat,” katanya.

Metha
Metha Kanzul, janda cantik usia 30 tahun jual rumah plus siap jadi istri pembelinya. (Foto: Facebook/Metha Kanzul)

Metha menjual rumahnya dengan harga Rp 185 juta, dan terbuka untuk negosiasi.

“Saya single fighter. Hobi saya travelling, jalan-jalan. Kebetulan saya pecinta alam. Kalau pembelinya minat, serius ingin berumah tangga, saya siap menjadi istri,” ujarnya.

Posting Komentar untuk "Viral Janda Muda Cantik di Bangka Jual Rumah dan Bonus Siap Dinikahi, Ini Nomor HP-nya"